Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

Apa yang Terjadi Ketika Asam Lambung Rendah?

Masalah pencernaan tertentu seperti perut kembung, sakit perut, fungsi hati terganggu, atau gangguan pencernaan tampaknya menjadi isu-isu yang normal, tetapi mereka menandai isu tersebut dalam sistem pencernaan Anda.

Apa yang Terjadi Ketika Asam Lambung Rendah?

Beberapa masalah tersebut terjadi karena rendahnya tingkat asam lambung. Pada kenyataannya, kita berpikir bahwa gangguan pencernaan, kembung dan lainnya terjadi karena tingginya tingkat asam dalam perut, tetapi itu juga bisa karena rendahnya tingkat asam lambung. Ini dikarenakan asam dan perut Anda dilindungi oleh lapisan-lapisan lain yang mengintensitas asam.

Saat Anda mengunyah makanan Anda, asam lambung mulai dapat dikeluarkan. Ketika Anda tidak mengunyah makanan Anda dengan cara yang tepat, asam lambung tidak dapat keluar dalam cara yang tepat juga. Jadi mengunyah makanan, sangatlah penting. Sekarang mari kita cari tahu Apa yang Terjadi Ketika Asam Lambung Rendah? simak di bawah ini.

Fakta 1

Bakteri yang dikenal sebagai H. Pylori juga dikatakan untuk menurunkan kadar asam lambung selain menyebabkan bisul dan masalah perut. Hampir setengah dari kita menderita dari pertumbuhan bakteri ini.

Fakta 2

Apakah Anda tahu bahwa stres dapat mempengaruhi sistem pencernaan Anda? Seperti stres bisa mengalihkan darah ke paru-paru, jantung, otak dan otot, pencernaan Anda bisa menderita sedikit. Itu sebabnya lebih baik untuk bersantai sejenak setelah makan siang berat.

Fakta 3

Ketika tubuh Anda tidak memiliki cukup seng, kemudian lapisan pelindung di perut Anda mendapat lemah dan ini juga akan menurunkan sekresi asam dalam perut Anda.

Baca juga : Obat Asam Lambung Naik

Fakta 4

Jika Anda pernah mengkonsumsi antasid Heartburn, ternyat itu bisa menghambat kadar asam lambung. Ini juga berlaku untuk inhibitor pompa proton.

Fakta 5

Bila Anda memiliki cukup tingkat asam lambung, maka tubuh Anda akan mampu memecahkan protein, mencegah keracunan makanan, mencegah pertumbuhan jamur, infeksi, mengionkan mineral tertentu untuk penyerapan yang lebih baik dan juga dapat merangsang enzim penting tertentu.

Fakta 6

Ketika asam lambung rendah, maka masalah yang timbul diantaranya asma, penyakti celiac, diabetes, gangguan autoimun, eksim, hepatitis, gatal-gatal, lupus, psoriasis, penyakit kandung empedu dll.

Fakta 7

Segera kurangi tingkat stres Anda, karena itu akan meningkatkan kadar zinc untuk membantu tubuh memproduksi tingkat optimal asam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *