Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

Cari Tahu Disini Bahaya Memakai Bra dan CD Saat Tidur

wanita tidur

Cari Tahu Disini Bahaya Memakai Bra dan CD Saat Tidur – Tidak sedikit perempuan terutama para pekerja, saat pulang ke rumah langsung istirahat (tidur) tidak mandi dulu, bahkan masih memakai pakaian yang seharian dipakai, karena alasan capek. Otomatis jika perempuan pas pulang kerja langsung beristirahat, pakaian dalamnya pun tidak dilepas. Apakah itu berbahaya?

Untuk mayoritas wanita sebenarnya aman-aman saja, jika tidur masih tetap memakai pakaian dalamnya, ujar Dr Alyssa Dweck, seorang dokter kandungan yang bertugas di Icahn School of Medicine, New York, USA.

Namun, ada juga wanita yang sangat berbahaya jika tidur memakai pakaian dalam. Yang dimaksud adalah wanita yang menderita Vaginitis atau peradangan pada vagina dan Vulvitis atau peradangan pada lipatan luar vagina.

Dokter spesialis kandungan tersebut menjelaskan kembali bahwa “wanita yang masuk dalam kategori berbahaya saat tidur memakai pakaian dalam, tetapi wanita tersebut masih saja memakainya, dia akan rentan terkena gangguan kesehatan seperti iritasi di kemaluan, infeksi jamur dan juga gatal-gatal.”

Baca juga: 5 Tanaman yang Dapat Meningkatkan Ukuran Payudara

Sebelumnya, memang belum pernah terbukti jika memakai pakaian dalam khususnya bra selama seharian full, dapat mempengaruhi kesehatan. Namun ada juga yang menyebutkan jika wanita tidur mengenakan bra, itu dapat membuat payudaranya menjadi kendur.

Pederson, ahli kesehatan asal Amerika pun mengungkapkan “Jaringan payudara wanita seiring bertambahnya usia akan terganti oleh lemak. Jadi otomatis, seiring berjalannya waktu, payudara pasti akan mengendur. Bahkan jika ada wanita yang memakai bra terbaik sedunia pun, tidak bisa mencegah proses ini.”

Nah, pada dasarnya ini kembali lagi ke masing-masing pihak. Jika anda lebih merasakan kenyamanan tidur tidak memakai bra, itu tidak akan menjadi masalah. Tetapi jika anda seorang wanita yang memiliki buah dada besar, dan lebih nyaman memakai bra saat tidur agar lebih empuk, itu juga tidak menjadi masalah sebenarnya.

Yang paling penting dari semua ini adalah pakailah bra yang terbuat dari bahan lembut dan juga tidak ada kawatnya, setelah anda mengikuti prosedur ini, baru anda akan merasa aman dan nyaman saat tidur.

Kunjungi juga :

3 Olahraga yang Dapat Merobek Selaput Dara
6 Efek Samping Dari Memakai Lensa Kontak
3 Alasan Mengapa Harus Kencing Setelah Berhubungan Intim
Bagaimana Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *