Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

Cara Mencerahkan Kulit Sekitar Kemaluan Dalam 15 Hari

Cara Mencerahkan Kulit Sekitar Kemaluan Dalam 15 Hari – Daerah kulit kemaluan ini sangat halus dan kebanyakan gelap. Ini bisa sangat memalukan apabila anda sedang mengenakan bikini atau sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Penggunaan krim kimia atau pemutih pada kemaluan kulit tidak disarankan juga, karena sangat sensitif sekali, yang berdampak buruk pada kulit. Perawatan kimia dapat menyebabkan ruam dan iritasi pada kulit. Ada banyak alasan mengapa kulit sekitar kemaluan menjadi gelap. Diantaranya adalah sering memakai celana jeans ketat dan jeans warna gelap, sering mencukur bulu kemaluan, menggunakan alat cukur yang tidak cocok, dan efek hormon tertentu.

vagina

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberitahukan beberapa solusi alami terbaik untuk mengobati gelap daerah kemaluan dan paha hanya dalam 15 hari. Obat ini sangat aman dan efektif. Anda hanya perlu menggunakannya secara teratur selama 15 hari untuk menyingkirkan kulit gelap secara pemanen. Baca terus untuk mengetahui alat tempur untuk memerangi kulit gelap daerah sekitar kemaluan dan paha.

1. BAKING SODA

Buatlah pasta dengan 1 sendok makan baking soda dan tambahkan  5 tetes air. Oleskan pada daerah kemaluan Anda dan biarkan selama 5 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini dua kali dalam seminggu. Ini adalah salah satu pengobatan rumah tercepat yang dapat Anda gunakan untuk menyingkirkan gelap daerah kemaluan.

2. ALOE VERA

Terapkan gel lidah buaya dua kali sehari pada kulit gelap daerah kemaluan. Itu akan membuat kulit lebih ringan dan juga lebih segar. Lakukan setiap hari selama 15 hari untuk hasil yang cepat.

3. PASTA MENTIMUN

Buatlah pasta mentimun dan kemudian terapkan pada daerah gelap bagian pribadi Anda. Mentimun memiliki sifat pencerah kulit dan juga hidrat kulit. Anda juga dapat mencampurkan dengan beberapa jus lemon. Terapkan pada kulit selama 10 menit dan cuci setelahnya. Ulangi prosedur ini selama 15 hari untuk menyingkirkan kegelapan.

4. PASTA ASPIRIN

Hancurkan 2 tablet aspirin dan buatlah pasta dengan satu sendok teh air. Oleskan pasta pada kemaluan kulit gelap. Ini akan membunuh infeksi dan akan membantu meringankan kulit gelap. Lakukan perawatan ini segera setelah mencukur bulu kemaluan, karena jika dibiarkan dapat menyebabkan iritasi.

Baca juga : 7 Fakta Tentang Bahaya Minuman Ringan Bagi Kesehatan

5. PASTA ALMOND

Buatlah pasta almond lalu rendam dan terapkan pada kemaluan kulit gelap. Anda juga dapat menambahkan 1 sendok makan susu untuk pasta almond agar khasiatnya lebih efektif. Terapkan pada kulit selama 15 menit lalu cuci dengan air hangat.

6. MENGGUNAKAN SUSU MENTAH

Rendam bola kapas dalam susu dan kemudian hapus area gelap dari kulit dengan itu. Kemudian rendam lagi dan pijat daerah sedikit dengan itu. Susu mentah adalah pembersih alami dan pemutih, oleh karena itu, lakukan ini selama 15 hari dan itu akan membuat kulit lebih cerah.

7. LEMON & MADU

Campur satu sendok makan jus lemon dengan beberapa tetes madu dan kemudian terapkan campuran ini pada daerah kemaluan. Pijat dengan itu dan kemudian biarkan selama 15 menit. Ini adalah salah satu solusi terbaik untuk mencerahkan kulit di daerah kemaluan.

Support by : Indonesia Green World

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *