Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

Cara Mengeluarkan Air Mani atau Sperma Wanita Dengan Cepat

Selamat datang di situs kesehatan terbaik abad ini yakni greenworldglobal.web.id yang pastinya wajib Anda bookmark/simpan di browser yang sering Anda pakai setiap harinya. Kenapa? karena untuk memudahkan Anda melihat update artikel kesehatan dan rekomendasi pengobatan setiap harinya.

Pada kesempatan hari ini kami akan membahas tentang Cara Mengeluarkan Air Mani atau Sperma Wanita Dengan Cepat para lelaki harus baca pokoknya. Cara-cara yang akan kami share disini tentunya sangatlah berguna bagi Anda para pasutri yang memiliki kesibukan ekstra yang hanya bisa melakukan seks cepat atau Quick Seks saat waktu senggang saja.

Pada dasarnya berhubungan intim para pasutri memang idealnya pada malam hari saat waktu-waktu santai tidak ada kerjaan di rumah. Biasanya memang dilakukan sebelum menjelang tidur. Tapi harus diakui, orang-orang di dunia ini memang beda-beda, ada juga orang yang memiliki kesibukan ekstra di setiap hari, bahkan parahnya sampai tidak ada waktu untuk sekedar bercengkrama dengan keluarga.

Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita Dalam Hitungan Menit

Biasanya, para pasangan ini berhubungan intim hanya saat akhir pekan saja atau saat ada hari libur cuti dan mungkin pada sehari-harinya hanya melakukan Quick Seks saja, biasanya dilakukan pada pagi hari sebelum pergi kerja atau saat istirahat makan siang.

Masalahnya adalah saat para lelaki benar-benar melakukan Quick Seks tanpa memikirkan klimaks pasangannya. Misalnya, baru saja beberapa menit (kurang dari 5 menit) sudah keluar air mani, tetapi sang istri butuh beberapa menit lagi untuk mencapai klimaks. Jika hal ini kejadian, pastinya mereka akan merasa tidak puas dan hal ini juga sering sekali menjadi faktor penyebab pertengkaran.

Jadi, apa yang seharusnya kaum lelaki lakukan jika hal tersebut benar-benar terjadi? jawabannya adalah harus mengetahui tekhnik atau Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita dengan cepat sekarang juga, jangan ditunda-tunda lagi.

Cara Cepat Mengeluarkan Air Mani Wanita 100% Tokcer

Pada Menit Pertama

  • Dimenit awal ini Anda wajib membelai kepala wanita dan langsung arahkan belaian dari kening menuju leher, agar lebih cepat terangsang, gunakanlah telunjuk untuk menyentuh bagian belakang telinga wanita. Hal ini diyakini dapat merangsang syaraf wanita menjadi lebih santai atau relax dan akhirnya menimbulkan rangsangan yang maksimal.

Pada Menit Kedua

  • Dimenit berikutnya Anda mulailah kecup secara lembut bagian wajahnya mulai dari kening dan terus bertahap secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian setelah itu cium bibirnya mulai dari sudut bibir dengan penuh rasa cinta. Hal ini biasanya bisa membuat organ jantung para kaum hawa berdetak kencang dan cepat.

Pada Menit Ketiga

  • Gunakanlah lidah untuk melakukan rangsangan pada bagian telinga. Hembuskanlah nafas ringan ke dalam lubang telinga wanita tapi cukup hanya sekali saja melakukan ini jangan lebih! Pada situasi ini pastikan Anda dapat merasakan geliat tubuhnya yang pastinya menggelinjang merasakan rangsangan yang terus-menerus meningkat di tiap menitnya.

Pada Menit Keempat

  • Setelah menit ketiga berlalu, sekarang Anda coba untuk mencium bagian lehernya dan berikan sesekali kecupan manja dan jangan lupa juga untuk menjilat lembut sedikit saja, awas jangan berlebihan!

Pada Menit Kelima

  • Pada menit pertengahan ini main-mainlah dulu ke bagian yang dapat menimbulkan adrenalin meningkat. Silahkan turunkan ciuman Anda yang tadinya di leher, sekarang ke bagian samping dadanya dan jelajahlah bagian tubuh tersebut sampai wanita mendesah. Jangan dulu turun ke bagian yang lebih sensitif!

Pada Menit Keenam

  • Dimenit ini Anda harus yakin bahwa pasangan Anda hasrat seksualnya sudah mulai hampir mencapai maksimal. Mulailah arahkan ciuman Anda ke bagian payudaranya tapi jangan langsung ke putingnya. Lakukan ciuman putaran dibagian terluar payudara menuju putingnya dan lakukan secara bergantian agar kaum hawa menjadi penasaran dan akan lebih meningkatkan hasrat seksualnya.

Pada Menit Ketujuh

  • Turunkan area eksplorasi Anda ke sekitaran perut. Cobalah mulai untuk menjajal bagian lubang pusar, maka otomatis pasangan Anda akan semakin terlarut dalam sensasi seksualnya dan mendapatkan rangsangan yang luar biasa. Pada tahap ini sebenarnya wanita sudah mulai merasakan gemetar dalam artian hampir mencapai klimaks, tapi Anda harus bersabar lagi guna memainkan tempo agar tidak terkesan tergesa-gesa.

Pada Menit Kedelapan

  • Dimenit kedepalan, ini sangatlah penting dalam Cara Mengeluarkan Air Mani Istri. Sekarang mulailah gunakan lidah Anda untuk mengeksplor daerah pahanya sambil tangan Anda memainkan bulu yang menancap di daerah vaginanya. Hal ini akan lebih merangsang istri.

Pada Menit Kesembilan

  • Pada menit-menit hampir akhir ini, semangat yang ditunjukan oleh Anda kepada sang istri sangatlah perlu. Lakukanlah rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bagian bibir vagina, dan cara ini akan membuat para istri merasakan bahagia dan merasakan rangsangan tinggi. Buatlah para istri Anda melayang seperti di udara dengan sensasi sentuhan demi sentuhan.

Pada Menit Kesepuluh

  • Cara yang harus Anda lakukan pada menit akhir untuk mengeluarkan air mani wanita ini adalah memasukan lidah Anda ke bagian dalam vagina. Eksplor sedalam-dalamnya bagian vital wanita tersebut. Ingat, lakukan ini secara perlahan. Pada menit ini bisa dipastikan bahwa wanita akan mengeluarkan air maninya dalam tahap awal dan selanjutnya, silahkan lakukan hal-hal yang bisa lebih memuaskan Anda dan juga pasangan.

Baca juga :

Dengan Anda melakukan tahap-tahap mengeluarkan air mani wanita tersebut, pastikan juga bahwa Anda mengetahui Cara Mengeluarkan Sperma Wanita melalui rangsangan yang lebih intensif yang Anda berikan. Hal ini pastinya bisa Anda praktekan setiap akan melakukan hubungan intim bersama pasangan khususnya pasutri (yang belum nikah mending jangan deh, dosa) agar Anda lebih jago untuk memuaskan pasangan Anda.

, , , , , , , , , , , , , , ,

One thought on “Cara Mengeluarkan Air Mani atau Sperma Wanita Dengan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *