Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

Cara Mudah Mengeluarkan Dahak dan Membersihkan Paru-paru

Seperti yang mungkin diantara kalian ketahui, Wortel merupakan sayuran yang memainkan peran penting dalam hal mencegah sekaligus mengobati masalah-masalah pernafasan seperti Batuk, Asma, Bronkitis, dan Dingin. Mungkin wortel lebih familiar sebagai bahan alami yang baik untuk penglihatan. Tetapi sebenarnya sayuran itu juga dapat membuat usus menjadi sehat dan meningkatkan kekebalan juga.

dahak-edit

Cara Mudah Mengeluarkan Dahak dan Membersihkan Paru-paru. Image by google

Baca juga : Obat Mengeluarkan Dahak

Wortel kaya beta-karoten dan juga vitamin A. Nutrisi lainnya dalam wortel termasuk mineral seperti besi, fosfor, mangan, magnesium, kalium, kalsium dan vitamin seperti B, K, C.

Artikel terkait : Obat Infeksi Paru-paru

Ketika Anda berkeinginan besar untuk membersihkan lendir dahak di paru-paru atau di tenggorokan dengan mudah, silahkan untuk ketahui informasi lengkapnya tentang Cara Mudah Mengeluarkan Dahak dan Membersihkan Paru-paru di paragraf selanjutnya lebih tepatnya dibawah ini :

Dengan Bantuan Kunyit

Kunyit ini dapat membunuh bakteri dan juga mengurangi dahak yang ada pada tenggorokan atau paru-paru Anda. Cukup minum segelas susu + 1 sendok kunyit 2x sehari, maka dahak akan mencair dengan cepat dan akan keluar dengan sendirinya.

Dengan Bantuan Jahe

Kita semua tahu bahwa jahe merupakan bahan alami yang sangat bagus untuk sistem pernafasan Anda. Masukan sepotong jahe pada satu cangkir air panas, dan masukan satu sendok madu, lalu minum air tersebut dan rasakan khasiatnya.

Dengan Bantuan Uap

Menghirup uap dari air panas yang mengandung beberapa tetes minyak eucalyptus dan minyak pohon teh sangat Ampuh untuk menyingkirkan masalah pernafasan.

Dengan Bantuan Lemon

Lemon mengandung vitamin C dan sifat anti-bakteri juga. Ambil secangkir air hangat dan tambahkan 2 sendok makan jus lemon dan 1 sendok madu. Konsumsi ini sebanyak tiga kali sehari untuk mendapatkan bantuan mengatasi masalah pernafasan.

Dengan Bantuan Madu

Madu juga merupakan bahan alami yang manjur untuk menyembuhkan batuk. Madu dapat bekerja dengan baik untuk menenangkan selaput lendir dahak Anda, sehingga nantinya akan mencair lalu bisa dengan mudah dikeluarkan lewat mulut. Minum madu murni 3x sehari supaya dengan cepat mengeluarkan dahak kental yang membandel pada tenggorokan Anda.

Dengan Bantuan Air garam

Dengan berkumur menggunakan air garam juga ternyata dapat membebaskan Anda dari masalah kesehatan seperti batuk dan sakit tenggorokan. Lakukan metode ini 2x sehari untuk menyingkirkan dengan cepat masalah batuk dan sakit tenggorokan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *