Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat di Rumah 100% Work

Secara umum, jerawat muncul ketika ada penyumbatan pori-pori pada kulit. Sel-sel kulit mati atau minyak dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Dalam setiap kasus, hasilnya adalah munculnya jerawat pada kulit. Tidak perlu diberitahu lagi, semua orang juga sudah tahu bahwa munculnya jerawat pada wajah dapat merusak penampilan dan mempengaruhi rasa percaya diri anda.

masker kunyit3

Masker Kunyit

Jadi, hari ini di Green World, kami telah merilis daftar beberapa pengobatan atau Cara Mudah Menghilangkan Jerawat di Rumah 100% Work. Ketika datang untuk mengobati jerawat, pengobatan rumah ini terbukti telah mencoba dan diuji, dan telah berdiri ujian waktu.

Ketika orang bertanya-tanya, apakah ini benar-benar asli atau hanya omongan belaka, ini telah terbukti dan sudah diuji oleh beberapa ahli. Selain itu, tidak seperti krim jerawat yang bisa anda beli di apotik, pengobatan rumah ini jauh lebih hemat dan efektif dapat diandalkan.

Namun, berhati-hatilah jika anda melakukan tes pertama, cek dulu bahannya takutnya anda ada alergi pada salah satu bahan yang akan kami informasikan. Sekarang silahkan anda simak di bawah ini beberapa bahan-bahannya.

1. Cuka Sari Apel

Bahan pertama ini merupakan yang alami dan yang paling ideal untuk mengobati jerawat membandel. Campurlah cuka dengan air dan oleskan pada daerah yang terkena jerawat. Penggunaan secara rutin akan mengurangi munculnya bekas luka yang meninggalkan jerawat nantinya.

2. Baking Soda

Sering dipuji sebagai exfoliator alam yang luar biasa, baking soda juga merupakan bahan yang sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat. Tidak hanya mengurangi peradangan, ini juga dapat mencegah lebih lanjut jerawat ke tingkat stadium parah.

3. Jus Lemon

Hanya setetes jus ini pada daerah berjerawat, akan mengurangi ketidaknyamanan dan yang paling pentingnya mencegah kemunculan jerawat terus menerus.

4. Tomat

Buah ini dianggap sebagai terfavorit untuk mengobati jerawat. Tomat sangat efektif menghancurkan bakteri yang menyebabkan jerawat dan mencegahnya dari penyebaran infeksi lebih lanjut. Pada kenyataannya, rejimen kecantikan tomat dapat membantu anda melawan berbagai masalah yang menimpa kondisi kulit.

Artikel Menarik Lainnya : 6 Tips untuk Mengatasi Kulit yang Tidak Merata

5. Madu

Sarat dengan sifat antibakteri, madu merupakan bahan alami yang sangat baik yang dapat mengobati jerawat dan juga menghilangkan bakteri di bawah permukaan kulit. Terapkan pada kulit Anda, itu akan membuat kulit Anda merasa kenyal dan bebas dari jerawat.

6. Kunyit

Kunyit adalah salah satu obat kuno yang paling efektif untuk mengobati jerawat. Oleskan pasta bubuk kunyit pada daerah yang terkena, lalu tinggalkan semalam untuk mendapatkan bantuan menghilangkan jerawat. Proses ini mungkin memakan sedikit waktu, namun, dipastikan bahwa tidak akan menyebabkan kerusakan pada kulit Anda, tidak seperti kosmetik krim.

7. Aloe Vera

Aloe vera merupakan bahan populer di seluruh dunia untuk sifat obat. Hanya menerapkan gel yang diekstrak dari tanaman ini pada daerah yang terkena, lalu akan mendapat bantuan baik menghilangkan jerawat. Penerapan aloe vera secara teratur, dapat menyingkirkan jerawat yang keras kepala dan bekasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *