Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

Cara Mengobati Bisul Yang Sudah Pecah Agar Cepat Kering

Cara Mengobati Bisul Yang Sudah Pecah Agar Cepat Kering – Bisul merupakan suatu benjolan yang mempunyai titik putih di puncaknya dan bentuknya lancip. Kita bisa menemukan bisul ini di daerah tertentu pada kulit. Apabila bisul dibiarkan terus dan tidak di sentuh-sentuh, tetap saja anda akan merasakan sakit berupa nyut-nyutan. Ciri-ciri bisul ini memiliki warna merah dipinggirannya, terdapat nanah di tengah (ini diakibatkan oleh bakteri yang menyerang pori-pori), dan yang terakhir akan terasa hangat kalau disentuh. Tapi, mulai dari sekarang anda tidak usah khawatir lagi karena kami akan memberikan anda solusi Cara Mengobati Bisul Yang Sudah Pecah Agar Cepat Kering, dan cara-cara di bawah ini wajib anda lakukan di rumah secepatnya.

Cara Mengobati Bisul Yang Sudah Pecah

Baca juga : Cara Mengatasi Iritasi Kulit

Cara Mengobati Bisul Yang Sudah Pecah Agar Cepat Kering

1. Kompres Bisul Dengan Air Hangat Yang Sudah Dicampur Garam

Cara Mengobati Bisul Yang Sudah Pecah Agar Cepat Kering yang pertama, anda harus menggunakan air hangat yang sudah dicampuri garam. Mengapa hal ini sangat disarankan? karena ini sangat berguna untuk mengeringkan bisul dan juga mencegah bakteri yang sudah pergi, datang kembali. Caranya cukup mudah :

  • Ambil handuk yang bersih.
  • Masukkan handuk tersebut kedalam air hangat yang telah dicampur garam.
  • Kompres bisulnya selama 15 menit.
  • Agar mendapatkan hasil yang efektif dan memuaskan, lakukan cara ini 2x sehari jangan kurang jangan lebih.

2. Jangan Pernah Memencet Bisul

  • Apabila anda berani untuk memencet bisul yang belum benar-benar matang, itu sama saja anda berani mengambil resiko merasakan kondisi menjadi lebih parah. Tapi, jika anda memang ingin memencet bisul yang sedang anda alami, gunakanlah sarung tangan bersih steril Handgloves, sebelumnya anda harus mengoleskan dulu alkohol, dan gunakanlah kapas. Apabila cara ini tidak dituruti oleh anda, maka bisul akan menyebar secara luas ke area kulit di sekitarnya.

3. Tutup Langsung Bisul Dengan Hansaplast

  • Guna menjaga bisul dari paparan sinar matahari, debu, dan juga air secara langsung, maka anda diwajibkan untuk menutup bisul  dengan hansaplast agar cepat sembuh. Sebelum anda mengobati bisul, sebaiknya gunakanlah kain lembut dan bersih seperti memakai tissue atau kapas yang dibaluri alkohol secukupnya. Dengan demikian, virus dari penyakit bisul pun tidak akan menyebar seenaknya kemana-mana.

4. Mengobati Bisul Dengan Produk Herbal QnC Jelly Gamat

  • Cara terakhir ini sangat direkomendasikan oleh para ahli kesehatan di Indonesia, kenapa? karena produk Best Seller QnC Jelly Gamat ini mengandung bahan alami yang dapat mengeringkan bisul dengan cepat, bahan alami tersebut adalah Teripang Emas. Ingin tahu lebih lengkap tentang produk QnC, silahkan kunjungi atau KLIK DISINI.
  • Catatan : Bagi anda yang mempunyai alergi seafood atau makanan laut, dihimbau untuk tidak mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Baca ini : Cara Mencerahkan Kulit Kemaluan

Itu dia 4 Cara Mengobati Bisul yang terbukti ampuh. Cukup mudah kan pastinya? sebaiknya anda melakukan pencegahan sejak dini agar bisul tidak bertambah parah atau berkembang menyebar. Dengan anda menjaga dengan baik kebersihan bisul tersebut, maka penyakit ini pun akan semakin cepat untuk kering. Cara simple untuk mencegah virus bisul adalah dengan mandi 2x sehari dan gunakanlah sabun antiseptik. Terimakasih telah berkunjung, semoga tips dan cara yang telah kami berikan ini bermanfaat untuk anda, salam sehat. 🙂

Admin : Green World Indonesia

Cara Mengobati Bisul Yang Sudah Pecah Agar Cepat Kering

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *