Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

Cara Meningkatkan Kemungkinan Wanita Orgasme

Cara Meningkatkan Kemungkinan Wanita Orgasme – Bagaimana wanita dapat mencapai orgasme tidak ada lagi rahasia karena peneliti baru saja menemukan apa yang diperlukan untuk membuat anda pasangan seks wanita mencapai klimaks.

Deep kissing, manual stimulasi genital, dan oral seks selain pasangan hubungan seksual dapat meningkatkan peluang orgasme perempuan, kata studi oleh tim peneliti AS.

“Hasil menunjukkan berbagai perilaku pasangan dapat dicoba untuk meningkatkan orgasme frekuensi,” kata penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior.

Wanita Orgasme | Image by Boldsky

Cara Meningkatkan Wanita Orgasme – Dengan bantuan sebuah survei online, David Frederick dari Chapman University dan rekan-rekannya menganalisis tanggapan dari lebih dari 52.000 orang dewasa berusia antara 18 dan 65 yang berada dalam hubungan dengan satu orang.

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang orgasme lebih sering kemungkinan besar akan memiliki lagi beruap secara sesi, menerima lebih banyak seks oral, dan secara lebih puas dengan hubungan mereka.

Mereka juga lebih mungkin untuk meminta apa yang mereka inginkan di tempat tidur, memuji pasangan mereka untuk sesuatu yang mereka lakukan di tempat tidur, telepon/email untuk menggoda tentang melakukan sesuatu seksual, memakai lingerie seksi, mencoba posisi seksual baru dan stimulasi anal, bertindak keluar fantasi, menggabungkan seksi, berbicara, dan menyatakan cinta saat berhubungan seks, kata para peneliti.

Baca juga :

Penelitian ini juga meneliti bagaimana orgasme frekuensi bervariasi antara orang-orang dengan orientasi seksual yang berbeda.

“Ada yang mementingkan kesenjangan antara laki-laki heteroseksual dan wanita di frekuensi orgasme saat berhubungan seks. Sedikit yang diketahui, namun, tentang orientasi seksual perbedaan dalam frekuensi orgasme,” kata para peneliti.

Temuan menunjukkan bahwa lesbian perempuan lebih mungkin untuk mengalami orgasme saat berhubungan seks daripada wanita heteroseksual.

“Laki-laki heteroseksual yang paling mungkin untuk mengatakan bahwa mereka biasanya selalu orgasme saat intim seksual (95 persen), diikuti oleh laki-laki gay (89 persen), biseksual laki-laki (88 persen), remaja perempuan (86 persen), biseksual wanita (66 persen), dan wanita heteroseksual (65 persen),” kata studi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *