Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

Fakta Unik Tentang Sakit Punggung yang Wajib Anda Ketahui

Fakta Unik Tentang Sakit Punggung yang Wajib Anda Ketahui – Anda berjalan untuk waktu yang lama, anda mendapatkan kembali rasa sakit, anda berdiri untuk waktu yang lama, anda mendapatkan kembali rasa sakit, anda duduk untuk jangka waktu yang lama juga, lagi-lagi anda mendapatkan kembali rasa sakit. Nah, rasa sakit itu tampaknya menjadi masalah yang sangat umum yang mempengaruhi orang dewasa dari segala usia, dan angka-angka ini tampaknya hanya akan meningkat terus lebih lanjut.

Fakta Tentang Sakit Punggung

Ada sedikit kompleks dengan pintu penghubung antar jaringan saraf, sendi, otot, tendon dan ligamen di punggung (tulang belakang). Saat ini saraf, yang berasal dari tulang belakang dan pergi melalui kaki dan lengan, seringkali kaku dan tidak meregang, hal ini dapat menyebabkan jumlah ekstrim dari rasa sakit.

Sakit punggung dapat timbul karena strain otot, kejang dan perasaan ketidakseimbangan. Sendi Facet telah diidentifikasi sebagai sumber utama nyeri pada sekitar sepertiga dari orang-orang dengan nyeri punggung bawah kronis dan pada kebanyakan orang dengan nyeri leher berikut whiplash.

Rasa sakit yang timbul dari ini terutama disebabkan oleh herniasi atau penyakit cakram degeneratif. Akar saraf yang meradang, iritasi atau kompresi karena herniasi menimbulkan rasa sakit, yang pergi ke bawah kaki sering disebut sciatica.

Baca Juga : Obat Cedera Punggung

Terkadang, jenis ini kembali menimbulkan rasa sakit yang muncul tanpa pre-existing penyakit. Dalam kasus itu, hal ini dapat timbul karena beberapa keseleo di ligamen atau otot. Dalam kasus lain, penyebabnya mungkin masalah kecil dengan disc antara dua vertebra, atau masalah kecil dengan kecil ‘facet’ bersama antara dua tulang belakang.

Mungkin ada masalah-masalah kecil dalam struktur dan jaringan punggung bawah yang mengakibatkan rasa sakit. Terkadang, nyeri punggung juga dapat timbul karena beberapa gangguan inflamasi, patah tulang atau bahkan ankylosing spondylitis.

Bagaimana Cara Mengatasi Sakit Punggung?

Ada beberapa cara untuk mengurangi sakit punggung. Setelah sumber dari rasa sakit diidentifikasi melalui tes darah, X-ray, MRI dan saraf studi, dalam beberapa kasus, proses manajemen dapat diberikan. Hal ini dapat diobati melalui obat-obatan, fisioterapi, akupunktur dan dengan suntikan.

Namun, bagi mereka yang memiliki sakit parah, hal ini dapat diobati dengan menggunakan stimulator saraf tulang belakang atau prosedur thermocoagulation disk. Pembedahan dianjurkan pada mereka yang tidak dapat diobati dengan obat-obatan dan fisioterapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *