Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

7 Fakta Tentang Kesehatan Sperma

7 Fakta Tentang Kesehatan Sperma – Ketika seorang pria ejakulasi saat bercinta, dia merilis jutaan sperma. Fellas kecil ini dibebaskan dalam jumlah tinggi, dan hanya sperma tunggal dapat berhasil pergi hulu dan membuahi dengan telur wanita, sehingga ibu menjadi hamil. Setiap orang memiliki pasokan konstan sperma, menghasilkan sel-sel sperma yang paling tidak 1.500 per detik dalam tubuhnya. Karena mereka tinggal sebentar di tubuh pria, pasokan sperma harus selalu diganti dengan produksi baru.

sperma

Ada fakta yang sehat tentang sperma yang setiap orang harus menyadari, seperti misalnya, Apakah Anda tahu bahwa sperma yang mati dapat benar-benar membuahi dengan telur untuk membuat bayi? Fakta lain adalah bahwa sebagian besar manusia memiliki sperma yang cacat.

Ini nih : 7 Minuman yang Membuat Anda Cepat Gemuk

Jadi, pertanyaan yang terletak di sini adalah, betapa berharganya kesehatan sperma ketika datang untuk menciptakan janin yang sehat? Berikut adalah beberapa fakta-fakta yang sehat yang Anda harus tahu tentang sperma Anda. 8 fakta sperma ini akan mengejutkan Anda sepenuhnya. Jadi guys, tetap staytune disini untuk melihat selengkapnya.

Satu Testis yang Cukup

Pria yang memiliki satu testis dianggap terlalu sehat. Bahkan satu testis memiliki kemampuan untuk menghasilkan sperma. Namun, seorang pria dengan dua testis akan menghasilkan sperma dan semen di kedua. Namun, jika hanya ada satu testis, itu akan mengambil alih produksi semen dan sperma.

Produksi Sperma

Menurut sebuah studi, dikatakan bahwa sperma dapat hidup hingga 5 hari dalam seorang wanita. Di sisi lain, dibutuhkan hanya kedua bagi seorang pria untuk melepaskan sel-sel sperma yang sekitar 1.500, tetapi dibutuhkan berbulan-bulan untuk sperma menjadi matang dalam testis.

Jenis Kelamin Sperma

Tidak semua sperma chromosomally laki-laki. Ini adalah salah satu fakta utama sperma yang penting yang Anda harus menyadari. Dikatakan bahwa beberapa sperma dapat membawa kromosom X juga, sementara orang lain membawa kromosom Y. Jadi, jangan berpikir bahwa hanya sperma yang membawa kromosom laki-laki!

Masturbasi Benar-benar Sehat

Salah satu fakta sperma itu, bagi laki-laki harus tahu bahwa masturbasi bisa membuat kita menjadi sehat. Sering ejakulasi dapat menurunkan volume sperma, tetapi tidak akan mengurangi kualitasnya.

Baca juga : Obat Leukosit Sperma

Suhu yang Tinggi Sangat Buruk Bagi Sperma

Jumlah sperma cenderung terendah pada bulan-bulan musim panas dan tertinggi selama musim dingin. Sangat dianjurkan untuk pria mengkonsumsi banyak makanan sehat di musim panas, yang akan memungkinkan kualitas sperma yang baik.

Sperma Cacat

Sperma memiliki banyak cacat di kepala, leher, atau ekor. Cacat sperma dapat memiliki dua kepala, dua ekor atau ekor melingkar. Kelainan ini dapat mempengaruhi kemampuan sperma untuk mencapai dan membuahi dengan telur, tapi itu tidak berarti laki-laki subur. Ini adalah salah satu fakta kesehatan tentang sperma, laki-laki harus sadar.

Sperma Versus Semen

Sel sperma merupakan bagian dari air mani. Semen berwarna putih, cairan kental yang dilepaskan dari penis. Sperma biasanya meninggalkan tubuh melalui campuran cairan tubuh itu.

Posted by: Produk Kesehatan Green World

One thought on “7 Fakta Tentang Kesehatan Sperma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *