Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Pada Payudara Wanita

payudara

Green World – Setiap wanita pasti ingin yang namanya memiliki payudara kencang dan terlihat cantik seperti wajahnya. Tetapi untuk mendapatkan keinginan seperti itu, harus ekstra keras melakukan perawatannya. Sayang, tidak semua usaha yang dilakukan wanita dengan keras, berdampak baik bagi kesehatannya.

Dan berikut di bawah ini kami akan menginformasikan seperti yang dilansir Liputan6, 5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Pada Payudara Wanita, simak sekarang juga sampai selesai.

1. Jangan Hilangkan Bulu Halus di Sekitar Puting

Bulu-bulu halus tumbuh di daerah sekitar puting, tetapi jumlahnya tidak terlalu banyak. Meskipun sedikit, tapi jangan pernah untuk melakukan cukuran pada bulu-bulu tersebut. Kenapa ? karena itu akan menyebabkan luka bakar yang sangatlah menyakitkan.

2. Jangan di Tindik Pada Puting

Rihanna merupakan artis papan atas luar negeri yang sering memamerkan tindik puting nya ke publik. Namun, menurut penelitian dari University of Lowa, itu ternyata dapat mengakibatkan risiko infeksi pada bagian puting. Maka dari itu, jangan lakukan hal bodoh seperti itu.

3. Jangan Memakai Plester

Plester yang ditempelkan pada payudara memang dapat membuat organ wanita itu semakin mengembang, dan terlihat naik. Hal ini sering dilakukan artis luar negeri seperti Kim Kardashian, yang notabene sering memakai pakaian yang bagian tengah dada nya kelihatan. Hal itu juga akan membuat payudara menjadi menonjol.

Baca juga : 5 Tanaman yang Dapat Meningkatkan Ukuran Payudara

Alih-alih payudara terlihat semakin kencang dan indah, dokter spesialis kulit asal New York Amerika Serikat, Bruce Katz mengungkapkan bahwa “Jika hal tersebut dilakukan oleh para wanita akan menimbulkan iritasi kulit, apalagi kulit yang ada di daerah puting sangat sensitif sekali.”

4. Jangan Lari Menggunakan Jenis Bra Untuk Yoga

Bra jenis ini sangat tidak dianjurkan untuk dipakai wanita saat berlari, karena itu sangat tidak mendukung sekali untuk menyangga payudara saat berlari.

5. Jangan Melakukan Botox Payudara

Tindakan ini memang dapat meningkatkan ukuran payudara secara instan dan tentunya cepat. Tetapi cara ini sama sekali tidak disarankan oleh American Society of Plastic Surgeon. Menurut kepala dari departemen tersebut, itu sama sekali tidak ada manfaatnya untuk mengatasi kulit kendur. Selain itu, menurut ahli bedah plastik ternama Alexes Hazen, cara botox ini masih belum diketahui keamanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *