Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

3 Alasan Mengapa Harus Kencing Setelah Berhubungan Intim

3 Alasan Mengapa Harus Kencing Setelah Berhubungan Intim – Sebuah hubungan antara suami dan istri dimulai dengan kehidupan seksual yang sehat. Pasangan yang tidak menikmati kehidupan seksual yang sehat mungkin memiliki masalah dalam hubungan mereka, karena mereka tidak mendapatkan waktu untuk keintiman. Hal ini penting bagi kedua mitra untuk mempertahankan sistem reproduksi yang sehat dan higienis untuk hidup sehat seksual. Anda harus tahu bahwa kesehatan genital mitra Anda dapat mempengaruhi kesehatan Anda juga. Jika alat kelamin mitra Anda terinfeksi, Anda juga mendapatkan terinfeksi dengan jenis infeksi yang sama. Oleh karena itu, sangat penting untuk membersihkan bagian-bagian pribadi Anda sebelum melakukan hubungan.

seks

Kebanyakan perempuan mendapatkan terinfeksi dengan infeksi saluran kemih dan alasan yang paling umum adalah bahwa ini ditularkan melalui mitra Anda. Karena, pada laki-laki, sperma (air mani) mengalir melalui jalan yang sama dari mana urin mengalir, itu dapat membawa banyak infeksi saluran kemih yang dapat ditularkan dengan mudah ke mitra perempuan juga. Baca terus di artikel ini untuk mengetahui mengapa sangat penting sekali melakukan kencing atau buang air kecil setelah berhubungan intim atau seks.

Baca juga : 5 Tanaman yang Dapat Meningkatkan Ukuran Payudara

Buang Air Kecil Setelah Berhubungan Seks

Sangat penting untuk mitra perempuan untuk buang air kecil segera setelah hubungan seksual, seperti flushes keluar infeksi yang bisa masuk ke dalam saluran reproduksi Anda setelah hubungan intim. Karena, pada laki-laki, ada jalan umum untuk aliran urin dan semen, itu bisa membawa infeksi saluran kemih yang dapat masuk ke saluran reproduksi wanita.

Mencuci Vagina Setelah Berhubungan Seks

Pentingnya kebersihan setelah seks harus diambil dari perawatan untuk melindungi diri dari infeksi. Tidak hanya urin infeksi, tetapi banyak infeksi serius juga dapat menemukan cara mereka ke dalam tubuh melalui hubungan seksual. Penggunaan kondom selalu dianjurkan untuk melindungi kedua mitra dari penyakit menular seksual. Namun, jika Anda tidak menggunakan sama sekali menjaga kebersihan organ vital secara layak adalah hal yang sangat penting.

Mengapa Laki-laki Kurang Memiliki Kesempatan Infeksi dari Perempuan?

Dalam kasus perempuan, uretra dan jalur reproduksi terpisah, sehingga kemungkinan penularan ke pasangan pria adalah kurang. Kedua mitra harus mencuci alat kelamin mereka baik sebelum dan setelah hubungan seksual untuk mencegah penularan infeksi. Perempuan harus juga buang air kecil setelah seks untuk flush infeksi melalui urin.

Author by: Green World Indonesia

One thought on “3 Alasan Mengapa Harus Kencing Setelah Berhubungan Intim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *