Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

3 Alasan Mengapa Harus Kencing Setelah Berhubungan Intim

3 Alasan Mengapa Harus Kencing Setelah Berhubungan Intim – Sebuah hubungan antara suami dan istri dimulai dengan kehidupan seksual yang sehat. Pasangan yang tidak menikmati kehidupan seksual yang sehat mungkin memiliki masalah dalam hubungan mereka, karena mereka tidak mendapatkan waktu untuk keintiman. Hal ini penting bagi kedua mitra untuk mempertahankan sistem reproduksi yang sehat dan higienis untuk hidup sehat seksual. Anda harus tahu bahwa kesehatan genital mitra Anda dapat mempengaruhi kesehatan Anda juga. Jika alat kelamin mitra Anda terinfeksi, Anda juga mendapatkan terinfeksi dengan jenis infeksi yang sama. Oleh karena itu, sangat penting untuk membersihkan bagian-bagian pribadi Anda sebelum melakukan hubungan.

seks

Kebanyakan perempuan mendapatkan terinfeksi dengan infeksi saluran kemih dan alasan yang paling umum adalah bahwa ini ditularkan melalui mitra Anda. Karena, pada laki-laki, sperma (air mani) mengalir melalui jalan yang sama dari mana urin mengalir, itu dapat membawa banyak infeksi saluran kemih yang dapat ditularkan dengan mudah ke mitra perempuan juga. Baca terus di artikel ini untuk mengetahui mengapa sangat penting sekali melakukan kencing atau buang air kecil setelah berhubungan intim atau seks.

Baca juga : 5 Tanaman yang Dapat Meningkatkan Ukuran Payudara

Buang Air Kecil Setelah Berhubungan Seks

Sangat penting untuk mitra perempuan untuk buang air kecil segera setelah hubungan seksual, seperti flushes keluar infeksi yang bisa masuk ke dalam saluran reproduksi Anda setelah hubungan intim. Karena, pada laki-laki, ada jalan umum untuk aliran urin dan semen, itu bisa membawa infeksi saluran kemih yang dapat masuk ke saluran reproduksi wanita.

Mencuci Vagina Setelah Berhubungan Seks

Pentingnya kebersihan setelah seks harus diambil dari perawatan untuk melindungi diri dari infeksi. Tidak hanya urin infeksi, tetapi banyak infeksi serius juga dapat menemukan cara mereka ke dalam tubuh melalui hubungan seksual. Penggunaan kondom selalu dianjurkan untuk melindungi kedua mitra dari penyakit menular seksual. Namun, jika Anda tidak menggunakan sama sekali menjaga kebersihan organ vital secara layak adalah hal yang sangat penting.

Mengapa Laki-laki Kurang Memiliki Kesempatan Infeksi dari Perempuan?

Dalam kasus perempuan, uretra dan jalur reproduksi terpisah, sehingga kemungkinan penularan ke pasangan pria adalah kurang. Kedua mitra harus mencuci alat kelamin mereka baik sebelum dan setelah hubungan seksual untuk mencegah penularan infeksi. Perempuan harus juga buang air kecil setelah seks untuk flush infeksi melalui urin.

REKOMENDASI TERBAIK BAGI PARA PRIA YANG KURANG JOSSS SAAT BERHUBUNGAN SEKSUAL DENGAN ISTRI, SOLUSINYA ADALAH OBAT KUAT VIG POWER CAPSULE GREEN WORLD 100% ASLI, AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING

Vig power2

HARGA : Rp.230.000
ISI : 6 kapsul
KEMASAN : Box, Botol plastik
CARA MINUM : Minum 1 kapsul, 30 menit sebelum berhubungan intim bersama istri.

Green World Vig Power Capsule terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan dari Negeri China, seperti Fruit of Chinese, Radix Rehmaniae Praeparata, Chinese Yam, Tree Peony Bark, Wolfberry yang telah diteliti oleh para ahli kenamaan dunia dan diproses secara modern menggunakan teknologi canggih masa kini, sehingga kualitas, khasiat dan mutunya tetap terjaga dengan baik. Selain itu, di Indonesia sendiri produk ini telah memiliki sertifikat keamanan izin edar dari BPOM RI TI 124 346 481, sehingga sangat legal untuk dibeli dan aman untuk dikonsumsi.

KHASIAT VIG POWER CAPSULE :

  • Menambah kekuatan pria saat melakukan hubungan seksual.
  • Meningkatkan stamina tubuh menjadi lebih fit.
  • Membantu melancarkan produksi sperma dan meningkatkan jumlah sperma.
  • Dengan cepat memulihkan suhu tubuh setelah melakukan hubungan seksual.
  • Meningkatkan kemampuan seksual.
  • Melancarkan peredaran darah penis.

Testimoni Produk

testimoni-vig-power-capsule

testimoni-vig-power-capsule-2

Cara Pemesanan Produk Melalui SMS

Ketik KGW-VPC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim ke 085 223 808 444 (SMS atau WhatsApp) 2B364191 (BBM)

Contoh Pemesanan :

KGW-VPC : 10 botol : Slamet Widodo : Jl. Setiabudi No.134, Rt.02/15, Kec. Mangun, Kel. Prasti, Magelang Jawa Timur : 08125635****

Ingat, Kode Produk KGW-VPC wajib anda cantumkan saat memesan produk Obat Kuat Vig Power Capsule.

Setelah Anda mengirimkan pemesanan produk dengan mencantumkan kode produk KGW-VPC, anda akan langsung dilayani dengan baik oleh Costumer Service kami.

Layanan Konsultasi :

  • 085 223 808 444 (Telepon, SMS, WA)
  • 2B364191 (BBM)
  • naniherbaltsm (ID LINE)

Buruan pesan sekarang juga, KIRIM BARANG DULU, BAYAR BELAKANGAN, syarat dan ketentuan berlaku. Sistem pemesanan kirim barang dulu, khusus untuk anda yang berada di daerah Jabodetabek, diluar itu anda bisa kirim dulu uangnya setengahnya sebagai DP, Terimakasih.

Pesan Sekarang Juga dan Rasakan Khasiatnya

Author by: Green World Indonesia

One thought on “3 Alasan Mengapa Harus Kencing Setelah Berhubungan Intim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *