Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

Jenis Diet yang Menyebabkan Payudara Menjadi Kendur

Usia perempuan yang semakin tua, menjadikan organ payudaranya ikut menua alias kendur. Tetapi, tidaklah benar jika ada orang yang mengatakan Payudara Kendur tidak bisa dicegah atau diatasi dengan cara apapun.

Seperti yang dikutip oleh Liputan6.com, Ahli bedak kosmetik ternama Dr. Foued Hamza mengatakan “Selama kaum perempuan selalu bergaya hidup sehat, menjaga kualitas kulit dan elastisitas kulit masing-masing dengan cara berpola makan sehat dan teratur, maka risiko Payudara Kendur tersebut bisa dihindari.

payudara kendur

Ilustrasi foto payudara kendur.

Apabila anda seorang perempuan yang sehat, berolahragalah dan hindari sinar matahari berlebihan juga rokok, itu sangat berperan penting bagi kualitas kulit anda luar dan dalam,” tambah Dokter yang bertugas di Medical Centre Queen Anne Street di London, Inggris itu.

Dokter Hamza juga menambahkan, Jenis Diet yang Menyebabkan Payudara Menjadi Kendur adalah Diet Yo-yo. Jenis diet tersebut mempunyai efek yang sangat merugikan bagi tubuh seorang wanita, terutama untuk organ Payudara yang akan menjadi longgar atau kendur, setelah itu akan muncul Stretch Marks yang susah sekali dihilangkan.

Gunakan lotion atau krim yang bisa membuat kulit menjadi kencang kembali, dan dengan bantuan itu bisa mencegah penuaan di organ-organ tertentu termasuk Payudara,” pungkas Hamza.

Baca juga artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *