Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

3 Olahraga yang Dapat Merobek Selaput Dara

GREENWORLDGLOBAL.WEB.ID – Melakukan kegiatan olahraga itu memang hal yang wajib, selain sehat, ini juga dapat membuat badan kita semakin fresh.  1 Jam perhari merupakan waktu olahraga yang pas untuk mengendurkan otot tegang setelah seharian beraktivitas seperti kerja dari pagi sampai sore.

Khusus untuk laki-laki, jika ingin berolahraga setiap saat tidak akan menjadi masalah, walaupun dengan waktu yang lama. Lain halnya dengan para perempuan.

Dilihat secara umum, perempuan sering memilih olahraga ringan seperti berlari santai daripada memilih bermain bola, basket dll yang dapat menguras tenaga dalam jumlah banyak.

Selain itu, perlu anda ketahui, sebenarnya ada satu hal yang yang membuat olahraga tidak cocok dilakukan oleh perempuan.

Tidak banyak yang mengetahui, bahwa kegiatan olahraga dapat membuat Selaput Dara Robek. Setiap wanita juga pasti tidak ingin selaput daranya robek sebelum waktunya. Nah, dibawah ini anda bisa lihat ada 3 Olahraga yang Dapat Merobek Selaput Dara, check this out…

1. Olahraga Berkuda

1 wanita berkuda

Menunggangi kuda memang identik dengan aktivitas menyenangkan yang sering tersedia di tempat wisata. Tetapi bagi perempuan, hal ini malah bisa menjadi malapetaka apabila dilakukan secara sering. Ketika menunggangi kuda, posisi duduk selalu mengangkang, nah guncangan dari kuda saat berlari posisi dudu mengangkang seperti itu, dapat menjadikan selaput daranya robek.

2. Olahraga Renang

2 wanita renang

Olahraga ini memang masuk dalam kategori olahraga terfavorit yang paling banyak penggemarnya. Tetapi siapa sangka, bagi perempuan, olahraga ini malah akan menjadi mimpi buruk, karena jika dilakukan terlalu sering itu akan merobek selaput dara.

Baca juga : 5 Tanaman yang Dapat Meningkatkan Ukuran Payudara

3. Olahraga Split

3 wanita split

Ini termasuk pada olahraga ringan, karena tidak menguras tenaga terlalu banyak. Tetapi Split ini tidak semua orang bisa melakukannya. Bahkan anak laki-laki pun sedikit yang bisa melakukan ini. Semakin rendah anda mebentangkan kaki ke arah berlawanan, itu akan semakin baik. Tetapi sayang, apabila ini dilakukan oleh wanita selaput dara mereka bisa rusak atau robek.

Nah, itu dia ketiga olahraga yang dapat merusak selaput dara wanita. Meskipun berolahraga sangat beresiko tinggi untuk perempuan, tapi itu janganlah menjadi alasan anda untuk melakukan olahraga. Lakukanlah olahraga yang sekiranya aman bagi organ kewanitaan girls.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *