Green World Indonesia

Artikel Kesehatan dan Cara Mengobati Penyakit

Jangan Lupakan 5 Titik Sentuhan Agar Wanita Terangsang

Green World – Mungkin secara umumnya sebagian orang hanya tau titik sentuhan rangsang pada wanita hanyalah vagina, dan payudara. Padahal selain ketiga itu, masih banyak lagi yang lainnya titik syaraf yang dipercaya apabila disentuh lawan jenis dapat membuat kaum hawa terangsang.

Titik Rangsang Wanita

Sama halnya seperti pria, wanita juga tentunya memiliki titik sentuhan rangsang yang pastinya akan membuatnya terasa “melayang-layang” jika disentuh. Selain itu juga semakin lama kita menyentuhnya akan membuat para wanita semakin bergairah melakukan hubungan intim sehingga akan mudah dengan cepat mencapai klimaks atau orgasme, bahkan bisa sampai berkali-kali yang menjadi tanda bahwa ia merasa puas.

5 Bagian Tubuh yang Menjadi Titik Rangsang Wanita

1. Belakang Lutut

Titik rangsang atau bagian tubuh ini khususnya pada wanita seringkali diabaikan para pria saat melakukan foreplay sebelum melakukan hubungan intim. Percaya tidak percaya, daerah ini sangatlah sensitif ternyata. Tidak percaya? silahkan coba sendiri belai dengan lembut bagian belakang lututnya, dijamin deh pasti wanita akan merasa terangsang.

2. Belakang Leher (Tengkuk)

Di Negeri Sakura Jepang, bagian tubuh belakang leher atau sering juga disebut tengkuk dipandang menarik bagi para pria disana, kenapa? karena itu adalah salah satu bagian tubuh yang tertutup pakaian. Pada zaman modern seperti saat ini, bagian ini seringkali diabaikan oleh para kaum pria, umumnya para pria saat ini langsung para bagian leher kanan ataupun kiri, padahal sentuhan lembut ataupun dengan ciuman yang Anda arahkan pada bagian tengkuk ini dapat membuat wanita terangsang.

3. Bokong

Wanita dengan bokong yang indah, tentu saja bagi para pria akan disebut sebagai wanita seksi. Tapi, meskipun ada wanita yang tidak memiliki bokong indah, tetap saja daerah itu menjadi bagian sensitif yang menjadi titik rangsang wanita. Anda bisa remas, gigit atau belai lembut bokong pasangan Anda dan nantinya iapun akan bergairah tinggi untuk melakukan hubungan intim.

Baca juga :

4. Paha Bagian Dalam

Perlu Anda ketahui bahwa daerah ini merupakan salah satu daerah paling sensitif yang akan membuat wanita terangsang jika disentuh, kenapa? karena didalamnya terdapat banyak syaraf sensorik. Pada daerah itu Anda bisa melakukan belaian, gigit perlahan atau ciuman sampai menuju perbatasan miss V dan lihatlah ekspresi pasangan Anda pasti akan senang sekaligus terangsang juga.

5. U-Spot

Bagian ini berada di pembukaan uretra atau tepat diatas lubang miss v atau vagina. Anda bisa membelainya dengan lembut memakai jari ataupun lidah Anda. Tetapi dibagian ini tidak semua wanita merasakan rangsangan secara langsung, dengan kata lain lama terasanya.

2 thoughts on “Jangan Lupakan 5 Titik Sentuhan Agar Wanita Terangsang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *